Jumat, 10 Juli 2009

Proses Pemakaman Michael Jackson

Rabu dini hari, proses pemakaman Michael Jackson akan segera dilangsungkan, tidak tanggung-tanggung kurang lebih 1 miliar pasang mata di dunia akan menyaksikan proses dikebumikannya raja pop dunia Michael Jackson. Luar biasa sekali karena proses pemakaman Michael Jackson ini mengalahkan dari upacara pemakaman selebriti terbesar sepanjang sejarah, bahkan mampu mengalahkan pemakaman Elvis Presley dan Putri Diana.

Michael Jackson akan dimakamkan di Forest Lawn Memorial-Parks and Mortuaries, di Hollywood Hills, California, Amerika Serikat (AS) dan acara pemakaman ini tertutup untuk umum hanya disaksikan oleh pihak keluarga Michael Jackson saja dan untuk mengenang mega bintang yang sering di sebut Jacko ini akan di lakukan upacara terakhir yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS).

Untuk upacara terakhir ini terbuka untuk umum dan akan diikuti kurang lebih 18.000 pengunjung tidak tanggung-tanggung dibutuhkan 2.500 orang polisi guna mengamankan kelangsungan seremoni terakhir dari Michael Jackson ini dan sudah pastikan sekitar 700 ribu lebih Hollywood Hills akan dipadati oleh para penggemar Jacko. Dalam proses pemakaman Michael Jackson ini turut dihadiri oleh sejumlah artis terkenal di dunia seperti, Stevie Wonder, Mariah Carey, Usher, dan Jennifer Hudson. Mereka akan tampil dalam upacara di stadion tertutup, Staples Center, Los Angeles.

Selain disiarkan langsung oleh televisi, proses pemakaman Michael Jackson ini disiarkan juga melalui streaming online di internet, tidak ketinggalan Facebook dan MySpace ikut andil dalam hal ini tidak tanggung-tanggung Facebook bekerja sama dengan CNN Live sedangkan MySpace bekerja sama dengan siaran hiburan AEG.

Pihak Facebook mengatakan video streaming prosesi pemakaman Jackson akan memiliki kualitas yang sangat baik. Karena menggunakan teknologi video streaming yang sama dengan pada saat siaran pelantikan presiden Barack Obama, selain Facebook dan MySpace online lainnya yang memberikan peliputan proses pemakaman Michael Jackson, yaitu :
CBSNews.com
TV.com
CNN
ABCNews.com
Fox News




Tidak ada komentar:

Posting Komentar