Selasa, 12 Januari 2010

Buat Kaum Kristiani Jangan di BACA

Nih cerita cuma buat lucu2an aja ya. Ga usah di masukin ke ati {bagi yg tersinggung}.eheh pis:)
"Yesus masuk surga"
pada suatu hari ada orang kemproh banget udah mati. Trus waktu dia mau masuk surga tiba2 dia di hadang sama malaikat
ML(malaikat) :"hei mau ngapain kamu?"
OG(org gembel) :"ya mau masuk surga lah"
ML :"orang2 surga tuh gak ada yg kayak kamu, udah bau, makek baju gak bener, rambut gimbal gitu, sana pergi!"
OG :"ya udah malaikat, saya minta satu permohonan saja"
ML :"apa?"
OG :"saya minta dihidupkan kembali, saya janji deh bakalan hidup bersih nanti di dunia"
ML :"ok saya beri kamu satu kesempatan lagi"
setelah hidup kembali, orang kemproh itu akhirnya hidup bersih. Tiap hari mandi 5x sehari, menicure pedicure, kesalon tiap hari, celana dalem sekali pake buang. Pokoknya bersih banget deh. Akhirnya setelah bertahun2 hidup bersih akhirnya dia mati lagi. Lalu dia akhirnya bisa masuk surga dengan lancar. Tapi ketika di gerbang tiba2 orang itu menoleh dan melihat ada orang kemproh, buluk, cuma sempakan masuk surga dengan gampang, lalu ia protes pada malaikat
OG :"malaikat! knpa orang itu masuk surga gampang bgt, padahal dia kemproh e puolll cuma sempakan tok lagi. Dulu waktu aku kayak gitu gak boleh"
ML :"eheheh ;) sori sori itu yesus, kalo dia aku gak berani ngelarang.hehehe:)
OG :"HUUUFH $#@!## :<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar