Rabu, 12 Mei 2010

Gatotkacha orang Indonesia? SALAH!


Mayoritas orang Indonesia mengakui bahwa Gatotkacha orang Indonesia.
Padahal SALAH BESAR! Gatotkacha adalah orang India. Cerita ini ada di kitab Mahabharata (Kitab suci Hindu).

Ane sebagai orang Indonesia merasa malu gan, jadinya ane buat trit ini. Ane nggak mau negara ane dibilang negara maling sama India dan dunia. Ane malu sama Malaysia yang udah kita katain maling padahal kita juga malingin budaya dan sejarah negara lain. Kalo agan nggak percaya, agan tinggal beli kitab Mahabharata ke toko buku. Bagi agan2 yang udah tau, tolong dikasih tau yang belum tau. Jangan bikin malu Indonesia, mari berkarya tanpa mencuri budaya dan sejarah.
I love INDONESIA

ga cuma gatot kaca kok gan
termasuk juga semua tokoh di pandawa lima n para kurawa...begitu juga raja RAMA n putri SINTA berikut sang hanomannya

bahkan SRIKANDI yg sering di pakai untuk menyebut wanita indonesia berprestasi pun itu dari INDIA

sumber:kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar