Selasa, 29 Juni 2010

Deddy Corbuzier Kasih Prediksi Juara Worldcup Lewat Sandi Rahasia ditwitter Gan!

Pas tadi ane lg tuiteran, eh di timeline ane nongol twit dr dedy corbuzier gan.. Copas dari http://www.twitter.com/corbuzier

Quote:
@corbuzier the winner of FIFA WORLDCUP is NC1253HZ6. Descript the code and ull see my prediction. It will be correct 100%
stelah ane muter2 otak, ane gak bisa mecahin itu kode gan..

Hasilnya.............................jreng jreng {soundtrack sinetron}

NC1253HZ6

= N + C + 1253 + HZ6

N=North=Utara -> Letak negara nya di utara

C=Christianity -> Mayoritas penduduknya (63%)

1253 = angka yg menunjukkan letak negaranya. Karena letaknya di utara, disesuaikan dengan letaknya menurut garis lintang utara.
52°-31° lintang utara.

H=Horst Köhler -> president resmi terakhir yg dipilih melalui pemilu

Z=zurücktreten -> artinya mengundurkan diri

6= 6 tahun

Jawabannya JERMAN. Letaknya di utara, 52°-31° lintang utara. 63% penduduknya Christianity. Horst Köhler dilantik tanggal 1 juli 2004, pada pemilu 23 mei 2009, terpilih kembali menjadi president. Horst Köhler mengundurkan diri yang dalam bahasa jerman zurücktreten setelah menjabat president selama hampir 6 tahun pada tanggal 31 mei 2010

AMIENNNNN..........secara ane jerman lovers ^u^

sumber:mbah google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar