Rabu, 14 Juli 2010

Program Usil Yang Bikin Pusing, Cocok Buat Ngerjain Temen

--------------------------------------------------------------------------------
Tadi ane abis jalan" di Google, dan pas lagi iseng" search nemuin sebuah program yang menurut ane iseng bener dan cocot buat agan" yang hobinya ngerjain temen" agan. berikut penjelasannya gan cekidot:


Spoiler for cekidot:

Nama tuh program "UltimateVirus" dari namanya aj dah serem ya gan
tapi tenang aj, itu cuma program iseng. Jadi begini, saat tuh program diaktifkan maka akan muncul 3 pilihan yaitu: Format Harddisk, Delete all windows folder, dan Delete al files in disk.

1. Jika agan memilih Format your Harddisk, maka akan muncul bar yang menunjukkan kalau harddisk sedang di format, tapi tenang aj, cuma bar palsu. lalu jika agan meng-klik tombol cancel maka akan muncul layar Biru DBIOS yang menakutkan ala Microsoft DOS, dan akan menghitung mundur 10 detik.
2. Jika agan memilih Delete all windows folder maka akan muncul bar palsu yang menunjukkan bahwa seluruh folder windows sedang di delete. Jika agan meng-klik cancel maka akan muncul peringatan bahwa sistem windows sedang rusak total. Dan akan dilakukan restart otomatis dalam waktu 10 detik
3. Jika agan memilih Delete all files in disk maka prosesnya hampir sama dengan yang nomor 2 hanya saja tidak diberi tombol cancel.

Jika proses tersebut selesai maka akan dilakukan booting palsu, dan dalam booting palsu tersebut ada beberapa hal yang terjadi yaitu:
Akan muncul tulisan"BIOS image has been corupted. There is a problem with your motherboard ROM." dan anda disuruh mengklik tombol asal" di keyboard, dan hal tersebut akan terulang selama tiga kali. Setelah yang ke tiga kalinya maka akan muncul tulisan "Your motherboard is now permanently damaged".
Jika si pemilik komputer masih sadar a.k.a belum pingsan maka dia akan melihat tulisan "Thank god it is only a joke". Dan tinggal meng-klik exit dan tampilan akan kembali seperti sebelum agan mengaktifkan program tersebut.

Jika agan pengen tau, silahkan agan coba sendiri. Dijamin program ini bukan malware dan tidak akan merusak komputer/laptop agan. Program ini juga tidak dapat dideteksi oleh antivirus, meskipun beberapa antivirus impor mengkategrikannya sebagai joke.

Jika agan tertarik dengan programnya agan dapat mendownloadnya secara free alias gratis dgn meng copy-paste link berikut di addressbar anda:
Quote:
http://www.zid*du.com/download/10466...Virus.rar.html[hapus * diantara kata zid dan du]

tips:Letakkan File UltimateVirus! ke Komputer sasaran di Tempat yang tersembunyi (lebih baik di super hidden)

Agar program berjalan Natural (berjalan automatis ketika Windows Start)
copy File UltimateVirus! yang sudah tersimpan tadi,
lalu paste Shortcut ke C:\Documents and Settings\All Users\Start Menu\Programs\Startup
jangan lupa di hidden pula shortcut file tersebut.

sekarang Komputer sasaran sudah terinfeksi Virus Boongan ketika komputer restart
Selamat bersenang-senang dengan program palsunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar