Rabu, 22 September 2010

Pendatang harap ati2 kalau di rumah makan di Pontianak

Gini Ceritanya Gan, saya kan tugas di Kalbar, tepatnya di Pontianak. Pada suatu hari, ketika masih baru di Pontianak, saya makan di warung makan seperti biasanya. Kebetulan warung makannya sepi karena masih pagi. Makan nasi plus lauk ama sayur minumnya teh hangat manis. selesai makan, setelah teh hangat saya habis, saya raih teko yang emang ada di Meja. Tekonya seperti ini gan:

Spoiler for teko:


Spoiler for teko2:


Bagus kan tekonya Gan? ada juga yang dari plastik. saya tuang, air dari teko ke Gelas dan saya minum. setelah selesai, ya saya bayar seperti biasa dan pulang. sepertinya nggak ada yang aneh ya?

Beberapa hari kemudian, saya makan di warung makan lain yang agak rame, kebetulan pas jam makan siang. saya nggak terlalu memperhatikan kalau ternyata di warung makan tersebut pun ada teko yang sama persis dengan warung yang saya makan tempo hari. pas lagi makan, saya melihat Bapak di meja sebelah sedang cuci tangan gan....

Spoiler for Adegan ini diperankan oleh model:


Spoiler for yang dari plastik:


Ternyata teko itu disediain buat cuci tangan Gan

Ceritanya belum selesai Gan....

di hari yang lain, saya makan siang di warung yang sama bareng temen saya (kaskuser juga Gan), pas lagi makan, dia bilang ke saya bahwa dia pernah minum air dari teko itu, dikiranya disediain buat minum.

sumber:kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar